Rusia Melancarkan Kampanye Penangkapan Terhadap Kaum Muslim dan Anggota Hizbut Tahrir !

Sekitar 150 orang Muslim ditahan dalam serangan besar -besaran di pasar Oxanov di kota Surjut – Siberia, di mana banyak penduduk dari Asia Tengah dan Kaukasus Utara bekerja. Menurut para saksi, serangan itu dilakukan secara tiba-tiba, ketika para pria bertopeng dengan bersenjata senapan serbu mengepung sebuah gedung di siang hari bolong lalu menerobos masuk kedalamnya, kemudian dengan ancaman eksekusi mereka memerintahkan semua orang yang ada di gedung itu untuk keluar dan berbaris di jalan.
 
Setelah serangan dan penggeledahan itu, Dinas Keamanan Federal Rusia (FSB) mengumumkan bahwa mereka sedang mencari “senjata dan buku-buku terlarang”, lalu sekitar 150 orang dibawa ke dalam bus pribadi menuju lokasi yang tidak diketahui. Akhirnya diketahui bahwa diantara 150 orang Muslim itu adalah anggota Hizbut Tahrir. Layanan Keamanan Federal juga mengklaim bahwa mereka menemukan sejumlah besar artikel tentang “pemikiran Islam terlarang”.
 
Kantor berita Rusia, Novosti, hari Kamis 29 Agustus mengutip Badan Keamanan Rusia sebagi mengatakan bahwa beberapa pria yang digambarkan sebagai “teroris Islam” telah ditangkap, yang dicurigai sebagai anggota dari “Kelompok Islam Hizbut Tahrir”, dan mereka dituduh “sedang mempersiapkan pengambil alihan kekuasaan” di Bashkortostan sebagai upaya untuk mendirikan “Khilafah Islam Global” .
 
Kampanye penangkapan ini dilakukan pada saat terlihatnya gerakan yang menyapu wilayah-wilayah dimana para penguasa zalim digulingkan. Gerakan ini masih terus berlangsung, meskipun telah terjadi lebih dari dua tahun, di mana umat telah memerangi para tiran terkenal dan negara-negara imperialis Barat yang mendukung mereka, gerakan yang apinya ditakuti oleh rezim Rusia ini akan terus bergerak menuju perbatasan.
 
Rezim Rusia tidak kenal lelah dalam memberikan tuduhan sia-sia kepada Hizbut Tahrir dengan tuduhan melakukan tindakan fisik dan memperoleh senjata dan melaksanakan kegiatan mematikan. Semua ini disebabkan oleh fakta bahwa rezim Rusia secara pahit dikalahkan dalam perang intelektual dengan pemikiran Islam. Oleh karena itu mereka akan terus bersikap keras terhadap para anggota Hizbut Tahrir, dengan harapan bisa menangkap mereka dalam perangkap. Hizbut Tahrir telah berkomitmen dengan metode yang jelas bagi Islam untuk membangun masyarakat Islam, dan merubahnya Darul kufur menuju Darul Islam dengan cara dakwah Islam dan menyebarkan ide-ide di antara masyarakat untuk mengembalikan cara hidup Islam dengan mendirikan Khilafah Islam, menghindari aktivitas fisik selain mengajarkan Islam yang benar. Oleh karena itu, segala sesuatu yang diklaim oleh Layanan Keamanan Federal Rusia adalah kebohongan, kecuali tuduhan bahwa anggota kami memiliki artikel tentang ” pemikiran Islam terlarang” ! Apakah  pemikiran terlarang itu? Apakah seruan untuk hidup sesuai dengan hukum-hukum Islam adalah “pemikiran terlarang”?! Ataukah upaya umat Islam untuk mengembalikan ideologi Islam agar bisa mengurusi urusan mereka dengan cara yang terbaik dan memecahkan masalah mereka dengan solusi terbaik, dan menyelamatkan Rusia dan dunia dari tindakan imoralitas brutal kapitalisme adalah “pemikiran terlarang ” ? !
 
Para penguasa despotik Rusia harus mengetahui bahwa Allah SWT telah mengamanatkan Islam dan menjaganya sendiri, dan menjanjikan kemenangan dan kesuksesan bagi umat Islam. Jadi, biarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan,
 
يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ
 
“Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”. (QS As-Saff, 61:8)
 
Semangat hidup telah kembali kepada umat, dan memang semangat ini tidak mati melainkan hidup kembali, namun mengabaikan Islam sejenak, dan saat ini telah kembali kepada Islam, untuk menyingkirkan setiap tiran yang menghalangi jalannya dan memberikan kehormatan dan derajat yang tinggi, dan untuk menebusnya kepada para tuannya, imperialis Barat.
 
Jadi bersabarlah saudara-saudara kita yang terluka di Asia, akan kabar gembira atas martabat Anda yang lebih dekat kepada Anda daripada pagi hari, Insya Allah. Jadi, berusahalah dengan sungguh-sungguh, dan bangkit dan berontaklah, dan ambilah kewajiban terbesar dan terpenting, untuk menerapkan pemerintahan karena Allah dan mendirikan Negara sesuai dengan keinginan Allah, yakni mendirikan Khilafah Rasyidin yang akan menghancurkan setiap penindas.
 
وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ ۚ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
 
“Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. dan Allah Sebaik-baik pembalas tipu daya.” (QS Al-Anfaal, 8:30)
 
Osman Bakhach
Direktur Media Kantor Pusat Hizbut Tahrir
Sabtu 1 Dhu al – Qi’dah 1434 H, 7/9/2013, No: 1434 AH / 87 [htipress/syabab.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s